Asus Zenfone 8 Segera Tiba di India. Kapan di Indonesia?

Asus Zenfone 8 Segera Tiba di India. Kapan di Indonesia?

topmetro.news – Asus baru-baru ini meluncurkan Zenfone 8 di AS dan Eropa. Perusahaan juga akan meluncurkan smartphone baru mereka tersebut di India. Sementara untuk pasaran Indonesia, sejauh ini belum ada informasi yang pasti.

Kepala Smartphone Asus India Dinesh Sharma mengkonfirmasi ponsel tersebut masih sedang menuju ke India. Pengumuman tanggal peluncurannya di Negara Bollywood tersebut akan berlangsung segera. Tetapi Sharma sudah membagikan tautan pra-rilis sementara itu.

Untuk di pasar India Zenfone 8 akan berbekal SoC Snapdragon 888. Kemudia, layar AMOLED 120Hz 5,9 inci. Susunan kamera belakang 64MP+12MP, dan jack headphone 3,5mm. Ini adalah salah satu dari sedikit smartphone dengan spesifikasi unggulan tersebut.

BACA JUGA | Ponsel Redmi dengan Refresh Rate 120Hz dan Fast Charging 67W Bocor di Internet

Harga Zenfone 8

Tidak jelas berapa harga yang mereka patok untuk Zenfone 8 di India. Tetapi sebagaimana biasanya, untuk harga di India, selalu lebih rendah daripada AS maupun Eropa.

Jika tren harga lebih rendah itu berlanjut, maka perkirakan harga akan berada di bawah $629 (atau setara dengan Rp9.138.000). Harga ini, kalau jadi, tentunya berdasarkan permintaan pasar di India.

Secara khusus, Sharma tidak mengkonfirmasi apakah Zenfone 8 Flip akan benar-benar masuk ke India. Tapi ia berharap akan segera mendengar rencana yang lebih pasti dari Asus dalam beberapa minggu mendatang.

Sementara untuk pasar Indonesia sendiri, belum ada juga kepastian. Beberapa pengamat smartphone sudah membuat rekaan spesifikasi dalam video YouTube mereka.

Tapi belum ada yang memastikan, apakah smarphone teranyar dari Asus ini akan segera tiba di Indonesia. Atau apakah sama sekali tidak.

berbagai sumber

Related posts

Leave a Comment